SRAGEN: Usai aniaya istri, Agus langsung pergi untuk gantung diri


Malang.info - Kejadian ini bermula saat warga menemukan Agus Supriyo (44) dalam keadaan tewas gantung diri Jumat (28/7/2017). Warga mengira hanya Agus saja yang terlibat pada saat itu.

Namun setelah beberapa jam kabar lain datang saat dua siswa asal Dukuh Kembang, Mojorejo, Kedawung Ridho (14) dan Deva (14) melapor ke Polsek Kedawung, mereka mengaku telah menemukan seorang Wanita di tengah hutan Karet di wilayah Dukuh Bahak, Mojorejo, Kedawung dalam keadaan luka parah.

Setelah dilakukan penyelidikan ternyata Perempuan tersebut adalah istri Agus, Sri Puju Astutik (35). Dalam kondisi yang kritis kemudian Tutik langsung di Evakuasi ke RSUD Sragen, pada saat itu Tutik dalam keadaan hamil besar.

Korban mengalami luka parah pada bagian wajah, bahkan mulut dan bibirnya robek. Diduga Tutik dianiaya Agus menggunakan linggis sebelum Agus pergi untuk gantung diri.

“Di dekat korban, kami temukan linggis yang berlumuran darah, sepasang sandal milik korban dan tas warna coklat yang berisi uang tunai Rp 1,5 juta dan buku tabungan,” jelasnya.

Didik Haryanto Plt Dirut RSUD Soehadi Prijonegoro, mengatakan Tutik tiba di rumah sakit pada pukul 14:30 dalam kondisi parah pada wajah dan dagu, ”Saat ini masih ditangani dokter di ruang penanganan,yang jelas kondisinya mengalami luka pada bagian wajah,” ujarnya. Src/joglosemar

Subscribe to receive free email updates: